Minggu, 08 Februari 2009

Biskuit Sehat






Kalo yang satu ini kayaknya cocok kalo gue rekomendasikan buat ibu-ibu yang punya anak seusia TK & SD. Gua baru tahu kalo ternyata ada juga biskuit buat anak-anak yang bebas MSG (monosodium glutamate), seingat saya sih brand-nya Tini Wini Biti carinya juga mudah di Alfamart ada.
Menurut informasi dari temen gue, kebanyakan biskuit anak-anak selalu pakai tambahan MSG pada flavornya. Nah justru yang rasanya gurih ini yang bahaya buat anak-anak. Dari artikel yang pernah gue baca sih, MSG bisa nyebabkan kanker dan jangka pendeknya bisa buat anak batuk.
Kalo Tini Wini Biti yang rasa asin, susu & manis, nggak pake tambahan flavor, jadi aman buat anak-anak.
Buat ibu-ibu yang peduli kesehatan anak sih, kayaknya biskuit ini Wini Biti ini bisa jadi solusi bekal buat anak-anaknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar